Kapolres Sula Tegaskan Bakal Tindak Anggotanya yang Backup BBM Ilegal

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko.

PENAMALUT.COM, TALIABU – Peredaran Bahan Bakar Minyak (BBM) secara ilegal kian marak di Kabupaten Taliabu. Maraknya peredaran BBM ilegal ini lantaran diduga adanya bekingan dari oknum polisi setempat.

Menanggapi hal itu, Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko yang ditemui sejumlah wartawan saat berkunjung ke Polsek Taliabu Barat, Senin (14/3), menegaskan bakal menindak apabila ada anggotanya yang membackup peredan BBM ilegal.

Ia juga akan memerintahkan Kasat Intel dan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Sula untuk melakukan penyelidikan terkait peredaran BBM ilegal di Pulau Taliabu.

“Apa bila terdapat indikasi keterlibatan personel saya, maka akan ditindak sesuai peraturan yang berlaku,” tegasnya

Tak hanya itu, AKBP Cahyo Widyatmoko juga meminta kepada warga yang mendapat pengancaman dari oknum anggota agar segera melakukan melapor melalui nomor telepon milik Kapolres Sula.

“Mau lewat telepon boleh, mau lewat whatsapp silahkan. Saya tidak keberatan, di mana kalau bapak-bapak dan ibu-ibu mau menyampaikan komplain, memberikan informasi dan dapat memeberikan masukan bagi kami untuk menciptakan wilayah di Pulau Taliabu ini suatu wilayah yang kondusif,” ujarnya.

Ia juga menekankan kepada jajarannya di Polsek Taliabu Barat, jika ada masyarakat yang datang mengadu atau melapor, maka segera menangani secepatnya.

“Saya sampaikan kepada anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas, apabila ada suatu permasalahan di tengah masyarakat sekiranya hanya dampak yang kecil sekalipun agar segera ditangani,” imbuhnya menutup. (ysn/ask)

Respon (10)

  1. Ping-balik: ai nude
  2. Hey there, You’ve performed an excellent job. I’ll definitely digg it and for my part suggest to my friends. I am sure they will be benefited from this website.

  3. Ping-balik: สล็อต
  4. Simply want to say your article is as astonishing. The clarity for
    your put up is just spectacular and i could assume you are an expert on this
    subject. Well with your permission let me to take hold of your
    feed to stay up to date with forthcoming post.

    Thank you 1,000,000 and please carry on the rewarding work.

  5. Hey there just wanted to give you a quick heads up. The text in your article seem to be running off the screen in Internet explorer. I’m not sure if this is a format issue or something to do with internet browser compatibility but I thought I’d post to let you know. The layout look great though! Hope you get the problem fixed soon. Many thanks

Komentar ditutup.