Lagi, 11 Remaja Diamankan Satpol-PP Diduga Kumpul Kebo

11 remaja saat diamankan Satpol-PP Kota Ternate dari salah satu penginapan di Ternate Selatan

PENAMALUT.COM, TERNATE – Satuan Polisi Pramong Praja (Satpol-PP) Kota Ternate kembali mengamankan 11 remaja yang sedang asik di salah satu losmen di Kelurahan Kayu Merah, Kecamatan Ternate Selatan, Rabu (5/10) sekira pukul 09.35 WIT pagi tadi.

Kasatpol-PP Kota Ternate, Fandi Mahmud menjelaskan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat terkait dengan adanya aktivitas beberapa remaja yang diduga kumpul kebo di losmen tersebut. Aktivitas remaja ini, kata Fandi, sangat meresahkan masyarakat.

Menindaklanjuti laporan tersebut, petugas kemudian bergerak menuju ke lokasi losmen tersebut dan kemudian mengamankan 11 remaja laki-laki maupun perempuan.

“Yang terjaring ini 11 orang terdiri dari 7 Laki-laki dan 4 perempuan. Mereka ini menggunakan dua kamar,” jelasnya.

Setelah diamankan, 11 remaja ini kemudian di bawa ke kantor untuk dilakukan pendataan dan pembinaan lebih lanjut. Setelah itu barulah dipulangkan.

Fandi juga meminta kepada pihak pengelola hotel dan penginapan agar selalu memantau para pelanggan yang menyewa. Jika kedapatan ada pelanggaran di hotel dan penginapan, maka petugas akan menyita izin dan menyegel hotel yang dimaksud.

“Kami akan berkoordinasi dengan pihak Polsek Ternate Selatan untuk proses pembinaan lebih lanjut terhadap 11 pasangan muda-mudi ini,” tandasnya. (udi/ask)

Respon (11)

  1. Ping-balik: blote tieten
  2. 🌌 Wow, blog ini seperti roket melayang ke galaksi dari kemungkinan tak terbatas! 🌌 Konten yang menarik di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi pikiran, memicu ketertarikan setiap saat. 💫 Baik itu inspirasi, blog ini adalah harta karun wawasan yang menarik! #TerpukauPikiran Berangkat ke dalam petualangan mendebarkan ini dari penemuan dan biarkan pemikiran Anda berkelana! ✨ Jangan hanya membaca, alami sensasi ini! #MelampauiBiasa 🚀 akan berterima kasih untuk perjalanan menyenangkan ini melalui ranah keajaiban yang menakjubkan! 🌍

  3. Greetings! Quick question that’s completely off topic. Do you know how to make your site mobile friendly? My site looks weird when browsing from my apple iphone. I’m trying to find a template or plugin that might be able to fix this problem. If you have any recommendations, please share. Many thanks!

  4. Ping-balik: สมัคร lsm99
  5. Excellent post. I was checking constantly this blog and I’m impressed!

    Very useful information specially the last part 🙂 I care for
    such info much. I was looking for this particular info for a very long time.
    Thank you and good luck.

  6. Ping-balik: Engineering
  7. My brother recommended I might like this website. He was entirely right. This put up truly made my day. You can not believe just how a lot time I had spent for this info! Thank you!

Komentar ditutup.