Peringati HUT ke 21, DPD Demokrat Malut Gelar Sejumlah kegiatan

Suasana kegiatan donor darah dalam rangka HUT Partai Demokrat ke 21 yang berlangsung di Kantor DPD Demokrat Malut. (Aksal/NMG)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Maluku Utara menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan donor darah dalam rangkat memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrat ke 21 yang jatuh pada 9 September 2022.

Ketua DPD Partai Demokrat Malut, M. Rahmi Husen mengatakan, donor darah ini dalam rangkat menyambut HUT Partai Demokrat ke 21.
Kegiatan yang dilakukan oleh DPD Partai Demokrat antara lain, donor darah, lomba domino, tiktok dan volly ball.

Untuk kegiatan volly ball dilaksankan di Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan, dan akan dibuka pada 10 September 2022 nanti.

“Pada 10 September 2022 saya akan membuka pertandingan volly ball antar kampung di Kayoa, Kabupaten Halsel dan juga lomba domino. Ini dalam rangka HUT Partai Demokrat,” ujarnya, Rabu (7/9).

Rahmi menguraikan, untuk donor darah sudah dilakukan hari ini. Sementara lomba domino sudah berjalan beberapa hari ini. Lomba tiktok dan pembagian sembako akan dilakukan dua kali, yakni pada sore ini dan 11 September di taman Nukila pada saat jalan sehat.

Sslain itu, juga ada pembagian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Malut ini juga menyebut untuk donor darah ditargetkan kurang lebih 50 kantong. Pihaknya mengundang pihak kepolisian maupun dari Lanal Ternate, dan pemuda-pemuda kampung serta pengurus untuk ikut berpartisipasi.

“Untuk DPC kabupaten/kota juga semarak melakukan HUT Partai Demokrat ke 21 ini secara serentak dilakukan seluruh Indonesia, termasuk kita di Maluku Utara. Terima kasih kepada PMI, Polda Malut dan semua pihak yang telah berpartisipasi kegiatan kami ini,” ucapnya.

Sekertaris DPD Partai Demokrat Malut, Junaidi A. Bahruddin menambahkan, aksi kemanusian donor darah dalam rangka HUT Partai Demokrat ke 21 ini berjalan lancar.

Hasil kegiatan donor darah tersebut berhasil mengumpulkan 31 kantong darah, terdiri dari golongan darah A sebanyak 5 kantong, golongan darah B 6 kantong, AB 4 kantong, dan
darah O 16 kantong.

“Ucapan terima kasih kepada semua pihak dan selauruh relawan donor darah yang sudah berpartisipasi,” tutupnya. (gon)

Respon (14)

  1. Ping-balik: gift generator
  2. There are certainly numerous particulars like that to take into consideration. That may be a great point to carry up. I provide the thoughts above as basic inspiration but clearly there are questions like the one you bring up where a very powerful thing will probably be working in sincere good faith. I don?t know if finest practices have emerged around issues like that, however I am sure that your job is clearly identified as a fair game. Each boys and girls feel the affect of only a moment’s pleasure, for the rest of their lives.

Komentar ditutup.